Rabu, Juli 09, 2008

RAMADHAN DAN RAMONAH

heheheehe iseng2 nih...
yah itung2 bantu kaum adam ato hawa yang lagi di mabok cinta..
tapi g bisa ungkapin perasaannya...
silakeeeen di coba............... :D

aku merasa tersanjung
dengan ketulusan cintamu
aku merasa bahagia dengan rasa sayangmu
dan....
aku merasa bangga bisa memilikimu
mencintaimu sepenuh hati
kan kucurahkan cinta dan sayang ini hanya untukmu
karena aku sungguh2 sayang kamu.......


kau adalah permaisuriku
yang akan selalu mendampingiku di dalam kerajaan cinta
selalu bersama mengarungi indahnya sayang
kan bahagiakanmu dengan taburan kejujuran
melewati waktu dengan gemerlapnya cinta
selalu bahagia untuk selamanya.....


aku ingin saat kau sadar
dari lelapnya tidurmu....
aku yang pertama kali kau ingat..
saat kau buka mata
dari gelappnya mimpi....
aku yang pertama kali kau bayangkan...
karena aku ingin ada disetiap sudut hatimu...
luv u


rapuh kutanpamu
letih tak bertepi
jika kau pergi
ku ingin kau selalu disisi
hapuskan segala lara di hati
sayangiku tanpa henti
temaniku sampai kumati..
aku sayang kamu honey....


andai ada kata yang lebih indah dari kata SAYANG & CINTA
pasti akan ku ungkapkan untukmu
andai ada pengorbanan yang lebih dari sekarang...
pasti akan ku lakukan hanya untukmu...
walau nyawa taruhannya
mati karnamu aku mau..
takkan ada sesal saat bersamamu
karna aku sayang dan cinta kamu...


kau adalah mutiaraku
yang akan selalu menghiasi sudut hatiku
menerangi setiap redup jiwa
menemani setiap langkahku
takkan pernah hilang dan kan terus abadi
sampai nafasku berhenti....


duniaku indah karnamu
terangnya jiwa ini karena sayangmu
mencintaimu buat hariku sllu berseri
aku ingin selalu bersamamu
karena aku tak ingin lepas darimu...
aku sayaang kamu......


kutemukan cinta sejatiku
yang lama hilang terkikis oleh waktu
cinta ini jatuh di hatimu
ku ingin kau juga begitu
kau terangi redup hatiku
kau sirami layu jiwaku
ku ingin kau selalu di hatiku
temani aku selalu n selamanya
dalam suka dan duka
kan kujaga cinta ini
kan kujaga cintamu selalu
kan kubuat kau bangga akan aku
kan kubuktikan aku yang terbaik untukmu
karna aku lelaki terbaikmu...


sungguh indah karunia Tuhan
turunkan bidadari cantik untukku
parasnya pancarkan kedamaian dihati
memberikan makna disetiap langkahku
kan kusayang sampai kukenang
walau aral berdiri menantang....


cinta adalah pengabdian
seperti aku mengabdikan cintaku padamu
mengabadikan sayangku untukmu
selalu memberi tanpa pamrih
selalu menjaga tanpa lelah
untuk selamanya.........


sungguh aku tak salah memilihmu
memberikan hatiku untukmu
mencurahkan sayangku untukmu
kau adalah wanita terindahku
untuk sekarang dan selamanya
tak ada seorang yang dapat menggantikanmu
kuharap kaupun begitu
kau akan selalu ada untukku
karena....hanya kamu yang berikan kedamaian


entah harus kata apa lagi yang harus kurangkai
tuk ungkapkan cinta ini kepadamu
entah harus apa lagi yang harus kulakukan
agar kau tau aku sangat sayang kamu
kata n perbuatan blm cukup tuk ungkapkan cinta dan sayang ini
andai ada yang lebih dari semua itu...
pasti akan kulakukan untukmu
karena aku sungguh2 sayang kamu...


beriring bergandengan
tapaki jejak semu
langkah - langkah yang nyata
kan kita jajaki bersama
walau jauh yakinkan kita mampu
saling papah tuk raih cinta
usap peluh kita dengan sayang
tuk dapatkan tujuan akhir kita
berjanji sehidup semati
dalam sebuah ikatan sakral
yang akan selalu buat kita bersama


kan kucoba jadi sempurna untukmu
bahagiakanmu sampai matiku
hatiku teriris saat kau sedih
jiwaku merana saat kau gundah
kan kuselimuti hatimu dengan cintaku...
luv u


i wish i were a tear
so i could born in u'r eyes
life on u'r face
n die on u'r lips
luv u honey...


seribu kata tak cukup ungkapkan cinta ini
seribu makna belum bisa wakilkan sayangku
andai kau minta nyawakupun aku mau
karna aku cinta mati padamu....


kadang pertengkaran menghampiri
bunga cemburu datang silih berganti
tapi kita takkan pernah berhenti
tuk berusaha tetap sehati
mengukuhkan dirisaling menyayangi
trus saling mencintai sampai akhir nanti


selamanya cinta ini kan sllu ada untukmu
kan tetap abadi sayangku padamu
takkan lelah kusirami
sayang dan cinta ini agar sllu berbunga
takkan pernah kubiarkan cinta ini lalu
karna aku sayaang kamu

Tidak ada komentar: