Kamis, Juli 10, 2008

URBANFEST ANCOL

hhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmsebenernya gw binun harus mulai dari mana
scara event ini sebenernya dah hampir sebulan yang lalu
tapi bru sempet nulis... gpp ya.......

urbanfest....gw sih g tau apa sebenerya arti ato apalah...yang gw tau milist yang gw ikutin (milist PEARLJAM) dapet jatah booth disana gratis lagi...yah krna itu kesempatan yang mungkin jarang di dapet. akhirnya rame deh di milist...ngepet.... gara2 mo ada acara ini email gw tiap hari bisa ampe ratusan.... mo gak di baca sayaaang tapi di baca mata bisa jereng n kerjaan gw bukan ngliatin email duang wekekekeeeeee.

singkat kata dan singkat cerita.....akhirnya tiba waktunya deh...g sah lama2 ya.. ntar klo gw crita lama2 jadinya kyk sinetron "SUCI" yang di SCTV yang sering gw tonton, ngehek tuh sinetron... critanya gak abis2.. bikin orang pengn banting tipi. ah bersetan dengan sinetron lah, balik lagi ke urbanfest..

gw malam sabtu pulang kantor ya sekitar jam tujuan langsung mandi and makan scara gw dah
janjian ama denny salah satu anak PJ yang kebetulan dapet jatah dekor booth..., gw nebeng
ama dia scara biar gw ada tmnnya wekekeeee......selesai mandi makan eh deny tlp katanya sory agak tlat, OK g majalah.....akhirnya gw and denny brangkat sekitar jam setengah sembilan, tujuan kita g langsung ke ancol dimana urbanfest itu di adain, tapi kita ke hotel "A", katanya sih pada ngumpul disitu. kluar tol clingak-clinguk g tau arah coz kita emg g tau hotel itu ada dimana, ya dah deh akhirnya kita ngikutin jalan aja tapi akhirnya ketemu juga sih....pertama masuk ke parkiran hotel.....anjing gw kaget banget... ada sesosok apa ya????? mo bilang ce dah ketuaan, dibilang tante2 terlalu sadis.... ya pokoknya kita di sambut ama 3 emak2 (lebih sadis ya wakakaakakaaa). yang bedaknya setebal tembok cina and lipstiknya bikin gw silau wekkekeee...

wah ternyata itu tadi WTS ( Wanita Terlalu Seronok ) heheee.... untuk aja g gangguin.....
eh ternyata blum ada orang disana,tlp awang g diangkat tlp nanda lagi dijalan ya akhirnya
kita nongrong disitu dengan sdikit rasa takut hihihi..., tapi g lama kemudian akhirnya nanda
dateng ama nobita (:D), and ngasih tau klo g jadi check-in disitu wakakakakakaaaa..tante tante.. dah disitu nunggu lama akhirnya di cancle juga tapi gpp wes.... akhirnya kita
cabut....... and kita langsung ketemu di booth urbanfest

akhirnya sampe deh di pintu gerbang ancol... tapi kok nanda g ada ya??????eh ternyata nanda di pintu sebelah barat and kita di pintu timur... yah...padahal freepass
di tmpatnya nanda... akhirnya kita bingung mo maju tapi g ada freepass mo mundur g boleh
(kebetulan disitu searah) jadi inget pilem warkop DKI " Maju kena mundur g kena" eh kena
deng ya wekekekeeeeeeee..............
setelah satu batang rokok terbakar akhirnya nanda datang juga ama g tau lpa namanya mungkin
sih ketua panitia ato apalah. pokoknya dia yang ngasih freepas ke kita.

masuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkk n menuju ke booooth tanpa babibu babi ngepet.... kita langsung tandangi tuh boot and yah lmayan gede tapi cma
tenda aja , ya iya alah masa ya iya dong, mulan aja pake jamilah bukan jamidong (
wakakakkakakakaaaaaaaaaaaaaa blaga gaul ) kita pan kesitu emg mo dekor booth supa ya ciamik bin cihuyyyy....

akhirnya datang juga....... awang ama denny...wah lumayan bantuan datang. tanpa mikir panjang kita kluarin peralatan yang ada di boil.... tuing tuing ternyata g ada peralan wakaakakakaaaaaaaaaaaaaaa kacau beliau......akhirnya nanda, nobita and dani cari bantuan...sambil nunggu mereka cari bantuan gw, denny ama awang ngobrol deh...ngerumpi bowww.ngobrol ngalor ngidul g jelas... ampe kehabisan materi akhirnya saling curhat mslh ce deh wakakakakkaaaa ternyata co bisa juga ya ngrumpi kyk gini...

sekitar jam satuan gitu bala bantuan datang, and sungguh indahnya hidup ini karena nanda membawa makanan juga hehehee lumayan biar g masuk anjing. gelar tiker, makan deh...( jadi kyk kluarga yang lagi bertamasya) selesai makan nanda and nobita langsung cabut, biarin pan ce kasian ....

akhirnya tinggal kita ber 4, 3D+1A (deppy,denny,dany plus awang) wah keren juga tuh nama, apa bikin boysband aja ya nyaingin BBB waakakakakaaaaaaaaaa.

kita mulai dekor jam 2an gitu, tapi ampe subuh pun blm dapet konsep yang jelas. mungkin ilham blm dateng kali ( ilhamnya lagi bli rokok ), eh ya sktar jam 3an gitu ada dateng bantuan lagi dhia ama temnnya tapi gw lupa namanya, and bantuin kita.akhirnya kita baru dapet konsep pas ngliat turis2 yang lagi lari pagi disekitar situ. wah tau gini gw datengnya pagi2 aja ehhhehehee.....
tempel sana tempel sini, menclok sana menclok sini, naik sana naik sini akhirnya...jeng jeng...............jadilah dekor yang semprawaut waaaakakakaaaaaaaaaa, maklum dengan alat and pasilitas seadanya dan kita cma berharap tmn2 bisa trima hehehehe....dekor dah slse, tapi kita blum tidur... mo tidur tapi g ada tmpat tidur, lgian blm ada yang bisa gantin kita lagi... yah dengan sedikit agak beler kita berempat (gw denny dhia and awang) jaga sambil ngantuk plus lapar hehehee..., eh ya danny dah pulang scara dia kerja....

sekitar jam sembilanan nia dateng, yah lumayan ada yang bisa jaga gantin kita, eits tapi kita mo tidur dimana orang kencing aja harus jalan sktr 300an meter.kita tahan2ain deh ampe sktar jam satu siang... oh ya jam satu siang itupun di boot PJ blm ada apa2 cma poto2 and poster2 duank, akhirnya gw, denny and dhia ngambil tipi di rumah dia, yah sambil mata rada belek kta pun jalan sambil berdoa supaya di jalan g tidur he....balik dari dhia gw langsung cabut cw gw harus balik dlu scara gw dah janji ama ce gw mo ngajak ke booth lagi, mo langsung kerumah ce gw g enak, blm mandi clana sobek2 yang ada malah ntar di siram ama bokapnya wahaahahaaaaaa (becanda sayang :D)

sampe rumah g sempet tidur and blm makan, langsung mandi and cabut lagi krmh ce gw and akhirnya langsung tancep deh ke ancol. sampe sana sktar maghrib gitu scara macet, mungkin mo pada kesana kali ya.....sampe booth cma ada beberapa ekor disana, ya dah deh...ngliat2 and sempet kliling kebooth2 yang lain sih walu mata bener2 dah beler ( serius dah kepala pusing, mata pedes, badan anget ) wah pkoknya cambur aduk deh......wah seneng juga ya, booth qita banyak yang dateng and dagangan laris manis....

akhirnya gw balik sktr jam sembilan and gw ampe rumah jam sebelasan gitu...wah rasanya badan bener2 kyk di gebukin satu kampung kali ya......dari hari jumat ampe sabtu malem g merem sama sekali.....akhirnya bia tirur jam 12an gitu.....
anjrot tiba2 dah pagi lagi, kyknya tdr gw cma bntar... gw bangun jam 7an gitu, tapi badan masih bener2 tepar, seharian aaja di kamar... wah tobat deh, klo tiap hari kyk gini bisa pensiun muda wakakaakakaaaaaaaaaaaaa
Eh ya tanggal 25 jully ini juga ada acara yang sejenis kyk urbanfest, g tau deh nama acaranya
tapi di lapiazza gitu..., and siap tempur lagi deh wekekekekeeeeeeeee
denny awang dhia siaaaaaaaaaaaaaap??????????///

eh ya, buat tmn2 sory hari minggu gw g bisa dateng cz gw bener2 tepar plus beler.......
tamat

Tidak ada komentar: